Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Sunday, December 20, 2009 | 8:23 PM | 9 Comments

Make a Famous Blog??

Kali ini Lyli mw share gimana sih caranya biar blog kita cepat terkenal, Lyli tadi kebetulan dapat info ini setelah curi-curi baca di sebuah toko buku ^_^ (mumpung ada yg ke buka) tapi jangan diragukan dulu deh keampuhannya, cos mungkin sebagian besar blog terkenal saat ini juga ikutan nih aplikasi (mulai sotoy lg nih), lagipula kata Pak Mario kan kalau mau sukses tuh harus jadi pribadi yang pantas untuk level yang kawan inginkan ^_^ dan amati yang terjadi. Jadi ga ada salahnya mencoba.
Peringatan:
Tips ini tidak sedang memberikan janji blog kawan akan segera terkenal dalam waktu singkat, namun dengan mencoba kemungkinan itu akan semakin besar ^_^.
langsung aja deh kawan coba aja akses nih situs (cek tulisan ini), tenang aja bukan affiliate program kok, bahkan ini aplikasi buatan simbah Google. Nah selanjutnya isi dengan alamat blog kawan lalu submit deh, tunggu lah dengan kesabaran karena butuh waktu juga buat simbah mengideks alamat kawan.
Kalo masih belum puas dan masih menginginkan dan merasakan kepopuleran blog yang lebih coba juga aplikasi yang satu ini (cek tulisan ini) ini juga bukan affiliate program kok ^_^.
Btw selamat mencoba ^_^
Tapi klo kawan tidak yakin untuk membuat blog kawan terkenal dengan cara atau melalui metode tersebut jangan dicoba di rumah (don't try this at home) ^_^, kalo ada yang sudah mencoba silahkan share untuk membantu kawan kita yang ingin mencoba ^_^ (bikin serem aja nih).
Thanks untuk waktunya membaca posting Lyli kali ini, dengan diakhiri kata2 dari Ringo Starr sebelum kata2 itu belakangan digunakan oleh sebuah perusahaan sepatu raksasa. yaitu:
JUST DO IT

9 komentar:

Fairosza said...

thanx ya infonye..saya udah submit alamat blogku..

Gusti said...

lapor :)
hasilnya "tidak di temukan"
ya iyalah khan msh newbie :p

heru said...

ok sobat tahnks ya atas infonya, mau saya coba nanti

Asep sukarman punya blog said...

ko hasil tidak ditemukan ya, waduuuh btw gpp terus berjuang dah

harto said...

info yang sangat bermanfaat niih... makasih atas infonya dah mo berbagi, sukses selalu n tetap semangat

Tukang Mampir said...

ok langsung saya coba deh tante...

kelirirenk said...

Komentar dulu, baru ke tekepe,
Makasih sharingnya...

ical said...

nice info, aku dah submit blog, mudah2an dlm waktu dekat tambah terkenal.hehehehe

SyahidaComputer said...

Wah .. cerdik and smart ... siip thank's tipsnya. Mantabz...

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.