Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Thursday, November 5, 2009 | 10:17 PM | 0 Comments

Tell No One

Novel ini dibuat berdasarkan novel best seller bergenre thriller karya Harlan Coben. Delapan tahun yang lalu, Margot Beck (diperankan oleh Marie Croze) telah menjadi korban pembunuhan berantai. Walaupun pembunuh berantai tersebut akhirnya mengakui kedelapan pembunuhan yang telah dilakukannya, berbeda dengan pembunuhan Margot, ia tidak mengakil bahwa ia yang membunuh Margot.
Sementara itu, mutilasi yang terjadi dalam pembunuhan Margot membuat kasus pembunuhan tersebut semakin tidak jelas dan membuat semua orang bingung. Kini, Alexander Beck (diperankan oleh Francois Gluzet) yang merupakan suami Margot masih sangat terluka karena meninggalnya Margot. Untuk meredam rasa kehilangan tersebut, Alexander mendedikasikan dirinya dalam profesinya sebagai dokter anak. Penderitaan Alexander bertambah lengkap sewaktu kepolisisan mebuka kembali kasus pembunuhan Margot dan menjadikan Alexander sebagai tertuduh.
Kondisi ini membuat Alexander harus mencari tahu kebenaran dari kasus pembunuhan istrinya, Margot. Selain untk membebaskan tuduhan polisi tersebut, ia pun berusaha menemukan jawaban dari rahasia dari pembunuhan istrinya tersebut yang selama ini mengganggunya.




0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.