Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Thursday, November 5, 2009 | 10:21 PM | 0 Comments

City of God

Film City of God merupakan film yang diinspirasikan dari kisah nyata yang menceritakan kriminalitas dan pembebasan. Film ini pun telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi karena jalan ceritamya yang mengesankan.
Kota yang sanagat terkenal sebagai daerah kumuh, Rio De Janeiro, merupakan sebuah tempat yang melawan fotografer untuk masuk kedalamnya. Selain itu, polisi yang ada pun tidak bekerja dengan semestinya. Hal ini menyebabkan banyak penindasan yang terjadi dan tingkat kriminalitas sangat tinggi di daerah tersebut. Perampokan, pencurian, pemerkosaan, bahkan pembunuhan seakan-akan merupakan hal yang ”legal” dilakukan di tempat ini jika sang pelaku memiliki uang yang cukup untuk menyuap polisi. Tidak ada yang mampu menghentikan tindak kriminal di City of God.
Rocket adalah adik dari salah satu mantan geng berandal di City of God yang telah terbunuh sejak rocket masih kecil. Pembunuh kakak Rocket tersebut adalah Lil’Dice yang sepantaran dengan Rocket. Kini Lil’Dice menjadi ketua geng berandal yang terkenal dengan kelicikannya dan kekejiannya.
Dunia fotografi adalah satu-satunya hal yang mebuat Rocket sangat tertarik menggelutinya. Rocket harus menghadapi Lil’Dice yang ia takuti untuk meneruskan niatnya untuk bergelut di dunia fotografi. Namun, Rocket sadar bahwa ambisinya yang berani untuk menjadi fotografer profesional akan dapat menjadi peluang baginya untuk dapat melihat dunia lebih luas dan membawanya keluar dari segala konflik yang terjadi di City of God.




0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.