Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Thursday, November 5, 2009 | 10:12 PM | 0 Comments

Nick and Norah’s Infinite Playlist

Nick (diperankan oleh Michael Cera) adalah salah satu personil band yang cukup terkenal. Sampai kini, ia masih merasa sedih akan hubungannya yang baru saja hancur dengan mantan kekasihnya, Tris. Hubungan mereka berakhir saat Tris memutuskan hubungan percintaan mereka sejak 3 minggu, 2 hari, dan 23 jam yang lalu. Baru saja 3 minggu mereka putus, kini Tris sudah tampak menggandeng kekasih baru, Gary, yang ia bawa saat band Nick perform di sebuah kafe.
Sementara itu, di café tersebut juga ada seorang gadis yang tidak Nick kenal sebelumnya, namun ia meminta Nick unuk menjadi kekasih Nick selama 5 menit saja. Gadis tersebut belakangan diketahui bernama Norah. Nick pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebutuntuk dengan tujuan untuk menunujukkan pada Tris bahwa ia pun dapat cepat mendapatkan kekasih baru.
Pada malam itu, keadaan membuat Nick dan Norah semakin dekat. Teman dekat Norah, Caroline, sedang mabuk berat dan ia berjalan-jalan sepanjang kota dengan tidak sadarkan diri. Norah yang merasa khawatir terhadap Caroline, meminta bantuan Nick untuk bersama-sama mencari Caroline. Kejadian tersebut membawa Nick dan Norah pada pengalaman-pengalaman yang tidak dapat mereka lupakan. Perlahan-lahan mereka merasakan ada getaran cinta yang hadir. Namun saat itu juga, Nick mengetahui bahwa Norah telah memiliki kekasih. Bagaimanakah kelanjutan hubugnan percintaan mereka yang tumbuh hanya dalam 1 malam saja?



0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.