Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Thursday, November 5, 2009 | 10:07 PM | 0 Comments

Twilight

Isabella Swan atau biasa dipanggil Bella (diperankan oleh Kristen Stewart) adalah seorang gadis pendiam dan dapat dengan mudah menarik hati setiappria yang melihatnya. Pernikahan ibunya dengan kekasih baru menjadi alas an Bella pindah ke sebuah kota bernama Forks untuk tinggal bersama ayahnya. Kota Forks yang terletak di Amerika Utara adalah sebuah kota yang sering hujan dan panas matahari yang menyengat jarang ditemui disana.
Sejak ia masuk ke bangku perkuliahan yang baru, Bella tertarik pada sesosok pria yang misterius, Edward Cullen (diperankan oleh Robert Pattinson). Edward Cullen sangat menonjol di kampus karena ketampanannya, namun ia memiliki rahasia besar yang hanya diketahui oleh keluarga Cullen. Edward pun jatuh cinta pada Bella. Edward menyadari bila ia tetap melanjutkan hubungan percintaannya bersama Bella, maka ia akan membawa Bella pada satu resiko yang sangat besar, kematian.
Oleh karena itu, Edward memperingatkan Bella untuk meninggalkannya, tapi Bella menolak dan lebih memilih untuk tetap disamping Edward. Sampai pada suatu hari, akhirnya Bella mengetahui rahasia besar keluarga Cullen. Mereka adalah vampire. Bagaimanakah kelanjutan hubungan Bella dan Edward setelah Bella mengetahui bahwa Edward adalah seorang vampire ?

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.