Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, October 17, 2009 | 8:20 PM | 0 Comments

Menumpahkan Anggur

 
Di sebuah restoran Perancis yang perlente, suasana hati sudah tepat. Pelayan telah tiba dengan botol anggur merah. Setelah mencicipi dan menyetujui pilihan anggur yang ada, Anda siap mengangkat gelas dan menikmati saat-saat berdua dengan kekasih.
Selagi Anda mengangkat gelas, lengan tersentak dan menumpahkan anggur di meja bertaplak putih. Dari daftar di bawah ini, jelaskan cara anggur itu tumpah.
1.Taplak meja basah semua dengan anggur.
2.Ada beberapa percikan besar warna merah.
3.Sedikit tetesan anggur tumpah sana-sini.
4.Untungnya, hanya ada sedikit bintik-bintik anggur di taplak meja.



Menumpahkan Anggur
Anggur dan minuman beralkohol lain berhubungan dengan pikiran yang penuh dengan nafsu seks (tapi tidak berarti melakukannya). Cara anda membayangkan diri menumpahkan anggur menunjukkan bagaimana Anda merasakan dorongan seksual dan kemampuan untuk mengendalikannya.
1.Taplak meja basah semua dengan anggurà Dorongan seksual Anda bekerja pada kapasitas 200%. Kami akan membiarkan orang-orang yang mengetahui jawaban yang terbaik menjawab apakah itu adalah hal yang baik atau buruk. Tapi Anda seharusnya mencoba sedikit lebih keras untuk memastikan anggur mencapai target yang dimaksudkan.
2.Ada beberapa percikan besar warna merahà Jawaban Anda memberikan kesan bahwa Anda merasakan ketertarikan seksual yang kuat terhadap sejumlah orang yang berbeda. Ketertarikan adalah satu hal, tapi bertindak melakukannya adalah hal yang berbeda. Jangan biarkan keinginan mencoba setiap botol sampel memabukkan Anda. Orang yang benar-benar ahli sesungguhnya telah belajar menghargai kualitas sesuatu tanpa harus mencobanya.
3.Sedikit anggur tumpah di sana-sinià Anda menunjukkan rasa ingin tahu yang normal. Tapi ada baiknya kendalikan dorongan seksual untuk menghindari masalah dan keadaan yang memalukan. Jika Anda cepat menggunakan serbet, tidak ada alasan seseorang mengetahui apapun tentang noda kecil itu.
4.Untungnya, hanya ada sedikit bintik-bintik anggur di taplak mejaà Apakah Anda memiliki reflek yang lebih baik daripada orang awam dalam menghindari keadaan memalukan atau tidak ada cukup anggur di gelas untuk memulainya. Apapun itu, dorongan seks Anda tidak dapat dipadankan dengan etika makan di meja makan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.