Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, October 17, 2009 | 8:19 PM | 0 Comments

Membuat Permohonan

Anda tidak dapat memiliki segalanya. Itu tampak seperti pernyataan yang jelas, tapi sangat mengejutkan betapa banyaknya orang nampak melupakan kenyataan ini ketika membuat keputusan. Sesuatu dalam diri manusia menolak peraturan universal itu. Kita ingin percaya bahwa kita dapat memiliki segalanya, hanya karena memberikan khayalan yang menyenangkan. Anda dapat memimpikan apapun yang diinginkan. Tapi walaupun Anda adalah orang terkaya di planet ini, ada beberapa hal yang tidak dapat dibeli dengan uang. Rahasia memperoleh kepuasan sejati bukan berada pada usaha memuaskan setiap keinginan, tapi belajar untuk puas dengan apa yang Anda miliki. Ini adalah kenyataan untuk saling berbagi dunia dengan orang lain. Tapi bagaimana jika tidak demikian?

Bayangkan Anda menemukan lampu ajaib. Jin muncul ketika Anda menggosoknya dan memberikan tiga permohonan sebagai imbalan Anda membebaskannya. Anda dapat meminta apa saja yang diinginkan (dengan ketentuan tidak boleh meminta “lebih banyak permohonan”). Apa yang Anda minta?




Membuat Permohonan

Hal yang Anda minta adalah hal yang kita pikir paling diinginkan dalam hidup. Tapi lebih spesifik, mereka adalah hal-hal yang kita pikir tidak dapat kita peroleh sendiri. Hal yang Anda inginkan adalah sesuatu yang diharapkan dapat diterima dari orang lain dan berhubungan dengan apa yang paling diinginkan dari kekasih.

Apakah Anda meminta kekayaan atau harta karun? Permintaan itu suatu saat mungkin akan menjadi kenyataan. Tapi bayak orang mendapat kekayaan dengan menempel pada orang lain sehingga dipaksa melepaskan sesuatu yang lebih berharga daripada yang dapat diraih.

Apakah Anda meminta sesuatu yang tidak berwujud, seperti kekuasaan yang tidak terbatas, kecantikan yang mempesona, atau kesenangan fisik belaka? Renungkan cara Anda mencari pasangan. Anda mungkin terlambat mendapati bahwa kesenangan itu menghilang, kecantikan memudar, dan kekuasaan merusak.

Mereka yang meminta kebijaksanaan atau kepuasan sebenarnya sedang dalam proses memperoleh keinginannya. Kuncinya adalah: berhentilah mencari semua hal yang dapat diberikan kepada Anda. Lantas temukanlah mereka di dalam diri Anda.



0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.