Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, October 17, 2009 | 8:13 PM | 0 Comments

Meluncur Di permukaan

Meluncur di Permukaan

Kita sebagai manusia telah mengatasi banyak hal. Namun mengapung bukanlah salah satunya. Ya, dengan sedikit latihan dan usaha keras kita dapat mempertahankan kepala di atas air selama beberapa putaran di kolam renang. Tapi tak seorang pun yang dapat berjalan jauh jika dijatuhkan di tengah-tengah laut tanpa ban pelampung. Seperti biasanya, kecerdikan manusi mampu mengatasinya dengan menciptakan perahu. Berkat para ahli kelautan, sekarang tidak ada bagian laut manapun di dunia ini yang belum pernah diarungi manusia.

Bayangkan Anda adalah perahu yang mengapung di atas air. Menakah perahu di bawah ini yang paling tepat menjelaskan tentang Anda?

1.Rakit yang terbuat dari kayu kasar.
2.Perahu dayung yang kuat.
3.Perahu lomba.
4.Perahu pesiar.





Meluncur di Permukaan

Kapal dan perahu berada di habitatnya ketika dikelilingi air, tidak dihalangi oleh rintangan atau batasan apapun. Membayangkan diri sebagai sebuah perahu di atas laut sama dengan gambaran kehidupan yang tidak terbelenggu oleh larangan atau batasan. Jenis perahu yang dibayangkan sebagai diri Anda berhubungan dengan cara menghabiskan waktu berharga ketika menguasai waktu yang ada.

1.Rakit yang terbuat dari kayu kasarà Anda menghabiskan watu dengan hanyut bebas dari tempat yang satu ke tempat yang lain dan menikmati kegiatan luar rumah. Minat anda dimulai dari olahraga yang bersemangat seperti kayak dan mendaki gunung sampai pada olahraga santai seperti berkemah, memancing, dan berjalan-jalan. Hal yang paling penting adalah setting alam di mana Anda sama senangnya untuk menghabiskan waktu berbaring di rumput sambil menatap awan.
2.Perahu dayung yang kuatà Tidak ada yang dapat membuat Anda santai kecuali berolahraga sampai berkeringat. Itu menunjukkan cara Anda menghabisan waktu. Olahraga berat, ringan, olahraga tim, ataupun sendirian menunjukkan Anda senang dengan semua yang membawa tubuh dalam aktivitas itu.
3.Perahu lombaà Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan sore di musim panas daripada berlomba? Rekreasi yang memberikan tempo cepat adalah pilihan hiburan Anda, apakah itu olahraga yang membutuhkan kecepatan, taruhan judi, atau permainan yang membutuhkan waktu berpikir cepat.
4.Kapal pesiarà Setiap hari kehidupan memang sudah sangat menyenangkan. Aktivitas yang lambat adalah yang memang disarankan oleh dokter ketika Anda memiliki waktu senggang. Permainan catur atau teka-teki silang ini adalah hal yang Anda lakukan ketika mengisi waktu luang.




0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.