Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, October 17, 2009 | 8:10 PM | 0 Comments

Kiriman Pos: Masa Depan

Kiriman Pos: Masa Depan

Ketika sedang bersantai di rumah hari sabtu sore, Anda tersadar dari lamunan oleh suara bel. Ketika membuka pintu, Anda disambut oleh kejutan yang paling dahsyat. Sepasang binatang pembawa pesan datang mengantarkan berita hidup Anda di masa depan! Tapi ketika membuka pesan, Anda melihat aneka ramalan buat anda . salah satu binatang membawa surat berisi ramalan kebahagiaan hidup dan kepuasan. Yang satu lagi hanya meramalkan malapetaka dan keputusasaan.

Manakah binatang di bawah ini yang membawa kabar baik dan manakah yang membawa pertanda buruk? Pilih binatang yang berbeda untuk masing-masing pertanyaan.

1.Harimau
2.Anjing
3.Domba
4.Burung beo
5.Kura-kura.





Kiriman Pos: Masa Depan

Bagi kebanyakan orang, masa depan sangat dipengaruhi oleh pilihan mereka terhadap pasangan hidup. Binatang pembawa pesan dalam cerita itu sebenarnya sejalan dengan cara Anda menanggapi jenis orang yang kemungkinan besar membawa kebahagiaan dan duka. Binatang sangat kaya dan kompleks dalam hal-hal psikologis, dengan atribut dan gabungan positif dan negative. Dalam cerita ini, binatang yang dipilih sebagai pembawa pesan kebahagiaan mewakili tipe orang yang dianggap sebagai pasangan ideal. Sedangkan binatang pembawa pesan buruk adalah tipe orang yang dikhawatirkan akan menarik anda ke dalam kesulitan.

1.Harimau
Hal yang menyenagkan: Anda melihat diri sendiri paling senang dengan pasangan yang ambisius dan kuat, memiliki kegigihan tekad untuk menguasai.
Suram dan buruk: Anda takut mendapat pasangan kejam yang berjalan sombong seperti raja hutan dan menggeram jika diminta untuk saling bekerjasama mengurus rumah tangga.
2.Anjing
Hal yang menyenangkan: kesetiaan yang tidak diragukan dan pengabdian penuh adalah hal-hal yang paling Anda cari pada pasangan.
Suram atau buruk: Anda sama sekalitidak cocok dengan mereka yang berusaha menyenangkan semua orang dan resah dengan apa yang dipikirkan orang lain.
3.Domba
Hal yang menyenangkan: Anda membuat kunci kepuasan ada pada pasanga yang penuh kehangatan.
Suram atau buruk: Anda takut berakhir dengan pasangan yang membosankan dan menghabiskan waktu setiap hari memandangi orang yang sama.
4.Burung Beo
Hal yang menyenangkan: tidak ada yang lebih cocok bagi Anda daripada pasangan yang suka bicara dan menyenangkan serta yang tahu bagaimana membuat Anda tertawa.
Suram atau buruk: tidak ada yang paling buruk bagi Anda daripada pasangan malas yang sangat tidak suka bekerja.
5.Kura-kura
Hal yang menyenangkan: pasangan sempurna anda memiliki sifat serius, dapat diandalkan, dan selalu ada saat diperlukan.
Suram atau buruk: kemungkinan menghabiskan hidup dengan pasangan yang lamban dan kurang pandai adalah mimpi terburuk Anda.





0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.