Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, October 17, 2009 | 9:59 AM | 0 Comments

Kucing Mengambil Lidah Anda


Kucing Mengambil Lidah Anda
Seekor anjing mungkin dapat menjadi sahabat terbaik manusia. Tetapi seekor kucing selalu menjadi sahabat terbaik diri sendiri. Anda mungkin menyukai atau membencinya (seolah-olah peduli). Sepanjang sejarah kucing telah lama bersama manusia seperti binatang lain di bumi. Dengan demikian tidak berbahaya bila sampai mengatakan kucing akan berada di bumi ini sampai abad berikutnya. Tidak berarti kucing berguna bagi manusia. Kucing tidak dapat mengambil surat kabar, bersalaman, atau bermain lempar frisbee. Mungkin kucing memilih tidak melakukannya. Tapi ketidakpedulian, kesombongan, dan suara ribut nampak menempatkan kucing di dunia ini terlepas dari semua itu.
Kita semua memiliki tanggapan pribadi tentang kucing. Manakah dari empat kalimat berikut ini yang paling dekat dengan gambaran yang anda berikan?
1. berjemur di pantai
2. misterius dan tidak terduga
3. sangat lembut untuk disentuh
4. makhluk yang tidak mempunyai teman.



Kucing Mengambil Lidah Anda
Dalam psikologi Jungi, kucing mewakili prinsip feminim yang dikenal dengan anima, atau diri Anda yang sebenarnya (sebagai penentang peran sosial). Penjelasan yang dipilih mengenai kucing menjelaskan diri Anda yang sebenarnya, dalam segi positif dan negatif.
1. Berjemur Di Pantaià dalam menjelaskan aktivitas kucing, daripada kucing itu sendiri, Anda menunjukkan sensitif terhadap tindakan alamiah di lingkungan sekitar. Ini membuat Anda mudah diterima, mampu bergaul dengan baik dengan siapapun yang ditemui. Dalam sisi positif, ini berarti orang menganggap Anda sangat menyenangkan pada situasi apapun. Tapi perasaan menyenangkan yang sama juga membuat Anda nampak sedikit dangkal atau tidak peduli dengan orang lain.
2. Misterius dan Tidak terdugaà Anda dengan sendirinya memilih menggambarkan kepribadian kucing, hampir seolah-olah mereka adalah manusia. Sifat dan kaakter kucing yang menarik perhatian adalah kucing yang anda sukai. Diri anda yang sebenarnya adalah sebuah kaleidoskop, berubah dan memperbarui diri sendiri secara berkala. Ini membuat menduga sikap Anda adalah tantangan rasa ingin tahu yang tidak pernah berakhir bagi orang-orang yang mencintai Anda. Tapi itu juga dapat membuat Anda tamak lebih sulit diterka bagi mereka yang tidak memiliki waktu atau kecenderungan untuk merenungkan teka-teki.
3. Sangat Lembut untuk Disentuhà kucing sebagai obyek fisik, secara spesifik terdefinisikan dari pengaruhnya terhadap Anda. Dunia dilihat sebagai sesuatu yang diciptakan untuk mendorong dan mengabdi kepada Anda. Kecenderungan ini dapat memanifestasikan dirinya sebagai pancaran ketenangan atau keterlibatan yang terlalu berlebihan. Tapi kemungkinan besar jika anda belum merasa bahwa sesuatu memiliki pengaruh langsung terhadap hidup anda, maka pengetahuan ini tidak akan menarik sama sekali.
4. Makhluk yang tidak Mempunyai Temanà Anda mendefinisikan kucing dalam istilah sosial, menunjukkan penekanan pada peran yang Anda tempatkan pada individu di dalam (atau di luar) kelompok. Pilihan Anda ”tidak Memiliki teman” menjelaskan kondisi kucing lebih dari sekedar binatang kecil berbulu warna-warni yang memiliki perasaan. Kesendirian dan kesepian tidak dialami olehnya. Anda sudah terbiasa dengan dunia emosional dan sosial”. Sehingga membuat anda terlihat peduli, hangat, dan perhatian kepada orang lain. Tapi itu juga dapat membuat Anda nampak terlalu sensitif dan sensasional ketika terlalu mengekpresikan perasaan.  



0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.