Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, October 17, 2009 | 9:55 AM | 0 Comments

Ekspresi seni

Ekspresi seni
Seni karya dan pertukangan hampir menjadi hal yang biasa dalam masyarakat. Bagaikan ujian manusia yang melelahkan. Umumnya diprakarsai oleh anak muda yang berjuang mengubah semen, pipa, tanah liat dan kertas bubur menjadi benda bernilai seni. Beberapa orang belum dianggap telah menciptakan sebuah benda seni- apakah itu topeng keramik, tempat serbet, atau asbak- sebelum melakukan sesuatu, apa saja, untuk menghiasnya.
Rancangan cangkir kopi berwarna putih biasa yang anda desain sudah siap di tempat pembakaran. Anda menatapnya dengan pandangan kosong. Anda telah memilih menggunakan lapisan biru. Sekarang, jika Anda dapat memutuskan pola hiasannya…
Manakah pola di bawah ini yang akan anda beri warna biru di cangkir??
1. Garis-garis
2. Bulat-bulat hitam
3. Hitam putih seperti papan catur
4. Garis berombak.

Ekspresi seni
Warna biru adalah warna yang paling berhubungan dengan aktivitas dalam pikiran, dari imajinasi lalu intuisi sampai kepandaian. Permukaan putih di cangkir kopi menyediakan wadah kosong dan memberikan kebebasan kendali pada pikiran Anda untuk mengekpresikan dairi ke dalam cara yang paling nyaman dan alami. Dalam pengertian ini, pola yang Anda pilih menggambarkan struktur dan kekuatan pikiran terhadap kreativitas dan penyelesaian masalah.
1. Garis-garisà Anda lebih suka pendekatan yang langsung dan jelas. Anda menjadi seorang pembuat keputusan yang tajam serta mampu memecahkan masalah dan membuat rencana ke dalam tindakan dengan cepat. Jadi sangat normal jika orang-orang merasa Anda sebagai seorang pemimpin dan tiang penopang di saat-saat sulit.
2. Bulat-bulat hitamà kekuatan Anda terletak pada pikiran yang dapat beradaptasi dan artistic. Ini mungkin membuat Anda terlihat sedikit aneh, bahkan eksentrik bagi beberapa orang. Anda membuat sumbangan bagi dunia sebagai pencipta dengan visi unik.
3. Hitam putih seperti papan caturà anda melampaui permintaan setiap hari. Tapi tidak akan membuat anda menjadi rata-rata atau biasa saja. Hanya sedikit orang seperti ini yang dapat mengatur hidup dengan efisien. Sebagai hasilnya, Anda selalu nampak memiliki waktu, kekayaan, dan belas kasihan untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan.
4. Garis berombakà bakat Anda adalah menciptakan suasana yang mudah dan nyaman untuk merasakan dan mengekpresikan perhatian atau kasih sayang. Tapi orang-orang secara alamiah merasa senang menjaga dan mendukung Anda. Semua hal itu memiliki efek menyebar, menyentuh kehidupanmereka yang berada di sekitar anda secara tak kentara. Tanyalah orang-orang yang mengenal dan mencintai anda. Dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan Anda berada di dalamnya.




0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.