Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Monday, July 6, 2009 | 1:13 AM | 0 Comments

mengenal lebih dekat kumpulblogger.com

situs yang satu ini bisa saja kita sebut dengan situs pertemanan gaya baru, setidaknya situs ini telah berusaha jujur sejak awal jika fokus mereka adalah pengembangan bisnis. Tentu hal ini begitu berbeda dengan situs jejaring lain yang sangat jarang memiliki fokus, situs ini juga cukup potensial bagi mereka yang menginginkan halaman situs maupun blog dihiasi dengan tampilan beragam iklan menggiurkan tanpa harus repot-repot login ke google ads untuk konfirmasi, dan lebih menghemat waktu. coba bandingkan dengan adsense yang rata-rata konfirmasinya memakan waktu 2 minggu. kalau begitu ga perlu ragu untuk segera login disini , namun bagi kalian yang masih meragukan kevalidan dari situs ini silahkan aja kunjungi anggotanya terlebih dahulu. pasti kalian akan menemui iklan yang kurang lebih tampilannya seperti berikut:


pada dasarnya ada lima jenis tampilan yang bisa kalian pilih sesuai keinginan, mulai dari Javascript vertical , Javascript Horizontal, Javascript Horizontal : Judul Iklannya Saja yang Tampil, IFrame vertical, IFrame horizontal. Tentu saja dengan ditampilkannya iklan-iklan tersebut pada situs atau blog akan mendapatkan komisi seperti juga kebijakan yang dikeluarkan oleh google ads, yaitu sebesar Rp. 25. jika dibayangkan dengan link begitu banyak tentu akan sangat mudah memiliki pemasukan rutin per bulan seperti yang diharapkan. Jadi tidak ada salahnya mencoba layanan dari mereka dengan segera mendaftar disini dan pasang iklannya di situs maupun blog, terutama dengan menggunakan blog yang langkah-langkahnya cukup mudah yaitu dengan meluncur ke page element untuk menambah gadget dan sisipkan javascript iklan kedalam gadget html.
Demikian sementara yang bisa captain sampaikan, semoga dengan harapan seperti sebelumnya yaitu agar dapat bermanfaat bagi rekan-rekan blogger. terimakasih atas perhatiannya dan sampai jumpa di posting berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.