Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Monday, June 29, 2009 | 7:49 PM | 0 Comments

cari uang lewat twitter

hari ini sudah tak terhitung layanan internet yang menawarkan pada anggotanya kucuran dollar. Meski demikian ga sedikit juga dari situs tersebut adalah scam atau situs penipuan.Memang agak mencurigakan juga klo kerja ga pake keringet tapi uang berlimpah, well semua usaha komersil tentu harus punya strategi kan?? jadi untuk posting kali ini captain mau berbagi pengalaman selama bergabung dengan twitter, situs ini emang bener-bener lagi naik daun terlebih semenjak Oprah Winprey yang notabene-nya sebagai artis paling berpengaruh di dunia log in ke situs jejaring sosial ini, para penggunanya pun sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia. maka beruntung bagi captain yang lagi bingung juga cari penghasilan tambahan, karena twitter telah bekerjasama agar para pengguna dapat memposting iklan di situs tersebut agar nantinya yah dapet penghasilan lumayan lah.fitur ini mirip-mirip dengan google adds, hanya saja bisa ditempelin di setiap update statusmu di twitter. apalagi caranya sangat mudah:

1. kmu musti punya member di twitter dengan follower di atas 50, kliatannya emang sulit bgt ya,, tapi bim salabim pengalaman captain sendiri sih cuma makan waktu 3 hari, asalkan statusmu sering di update dan jangan sungkan-sungka jd follower orang lain atau klo di twit dikenal sebagai following.
2. sign up disini nama situsna sendiri revtwt. mereka akan menyediakan iklan untuk siap kmu pilih mulai dari yang 0.25/click sampe 0,85/click dan tentunya dalam kurs dollar. o iya sblm lupa, captain cuma mw ingetin klo tiap login disini pasti diminta email paypal, karena itu jgn lupa bikin dulu ya (untungnya ga kalah gampang ma yg atu ini). untuk situs ini captain bene-bener berani merekomendasikan.jadi tunggu apa lagi?? SERANG!!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.