Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Tuesday, June 30, 2009 | 3:01 PM | 0 Comments

cara diterima google Adsense

adsense merupakan program kerjasama periklanan yang disediakan oleh pihak google. melalui program ini, memungkinkan bagi para pengguna adsense untuk menerima materi yang telah ditentukan. materi alias doku yang di hasilkan pengguna merupakam share keuntungan dari google bagi mereka para pengguna blog atau situs yang iklannya di klik oleh pengunjung. cukup menggiurkan bukan?? apalagi sistem yang mereka gunakan yaitu pay per click (PPC). Diantara semua program - program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata yang bisa menghasilkan $$$ dengan memasang iklan di website atau blog kita. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar ($$$) dari sebuah blog atau website kita. Semua program di atas adalah salah satu sebagian dari puluhan bahkan ratusan program - program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click). (sumber). Namun ternyata mendaftar google adsense kini tak lagi mudah seperti dulu, seringkali para pengguna Indonesia tidak mendapatkan lisensi dengan alasan bahwa iklan yang sesuai dengan bahasa Indonesia tidak tersedia atau lebih parahnya mereka ga kenal sama bahasa kita (he,,lebay). tapi don't worry sekali layar terkembang pantang untuk merapat lagi kedaratan. maka dari itu post ini dipersembahkan bagi mereka yang memiliki nasib kurang lebih sama kayak captain yaitu ditolak berulang-ulang. dari sekian kali percobaan akhirnya keinginan untuk pasang iklan di blog terkabul juga, tapi agak lucu juga sih, cos caranya ga taunya guampamh banget,,,apalagi kalo bukan dengan cara copy trus paste deh dari artikel bahasa inggris. jamin deh pasti bisa, tapi mungkin ada sebagian kalian yang belum paham langkah-langkah membuat google adsense. nih captain coba bantu.
1. kalo kamu punya blog langsung aja tuh lokasi cikal bakal iklan dari google ada di dasboard terus arahkan perhatianmu ke monetise dari situ kamu bisa langsung coba mengisi selutuh data yang diperlukan tapi terlebih dulu diminta menentukan posisi si iklan dimana dalam blog mu. bagi kmu yang punya web silahkan langsung menuju ke TKP.
2. perlu jadi perhatian yaitu pengguna yang diterima adalah para pengguna yang di dalam blognya hanya menggunakan bahasa yang telah ditentukan dan salah satunya yang paling gampang yaitu english, jadi kamu perlu posting ke dalam bahasa tersebut, okelah untuk awalan mungkin kalian bisa copy-paste artikel bahasa inggris. tapi klo dah diterima jangan diterusin ya kebiasaannya cos tuh termasuk kegiatan ilegal, lagipula google punya mesin untuk mendeteksi sebuah artikel hasil plagiat atau bukan. nah akibatnya klo plagiat blog akan ditaruh di ujung mesin pencarian atau klo kalian biasa search lewat google pasti liat nomer-nomer dibawah layar yang jumlahnya kadang sampe ratusan. klo gini kan bisa mengancam eksistensi web kamu.
BEGITU SAJA DULU, KURANG LEBIHNYA MOHON MAAF.
TERIMAKASIH ATAS PERHATIAN DAN WAKTUNYA KARENA TELAH MENYEMPATKAN DIRI MEMBACA POSTING CAPTAIN YANG SEDERHANA INI.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.