Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Monday, May 30, 2011 | 6:21 AM | 1 Comments

10 Peran Johny Depp terbaik

John Christopher "Johnny" Depp II (lahir 9 Juni 1963) adalah seorang aktor dan musisi. karirnya sebagai artis mulai dikenal saat ia membintangi serial tv terkenal di tahun 1980-an berjudul 21 jump street. sukses membintangi serial tv, Depp kemudian turut terlibat dalam beberapa film yang terus membawanya dalam puncak popularitas hingga kini. tiap film Mr.Depp memang layak dinantikan karena ia selalu muncul dengan karakter berbeda, mulai dari tukang cukur psikopat, seorang detektif yang mengungkap pembunuhan berantai Jack the Ripper sampai kapten bajak laut yang sedikit (gila). Berikut 10 karakter terbaik yang pernah diperankan Johny Depp:
10. Sweeney Todd
Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street

Benjamin Barker (johny Depp) telah kembali dari masa pengasingannya yang disebabkan oleh tuduhan tak bermoral dari hakim Turpin karena menginginkan istrinya, Lucy. Kali ini ia kembali ke kota dengan menyamar sebagai tukang cukur. dengan perasaan dendam yang meletup-letup ia terus menunggu pelanggannya datang mengatarkan nyawa mereka di ujung pisau cukur. Dan Todd tidak akan pernah puas menjadi pembunuh berdarah dingin sebelum hakim Turpin bernasib sama seperti korban-korban Todd sebelumnya.

9. Raoul Duke
Fear and Loathing in Las Vegas

diangkat dari novel karya Hunter S. Thompson tentang perjalanannya diantara dua kota Las vegas dan Nevada. Raoul Duke (diperankan oleh Johny Depp) sendiri adalah sebuah karakter yang diciptakan oleh Hunter untuk menggambarkan dirinya melakukan kegiatan yang meungkin tidak akan ia lakukan dalam dunia nyata atau kegiatan yang tidak ia akui sebenarnya telah dilakukan. Duke adalah tokoh yang sinis eksentrik dan hedonis.

8. Gilbert Grape
What’s Eating Gilbert Grape

Film ini berpusat pada kisah keluarga Grape, Dengan ibu yang mengalamai depresi mental, kelebihan berat badan dan kesehatan yang buruk seusai peristiwa bunuh diri suaminya. Gilbert Grape (johny Depp) harus merawat saudaranya yang mengalami cacat mental bernama Arnie (Leonardo Di Caprio). Ia mengambil tanggung jawab besar ini ketika cinta mulai datang ke dalam hidupnya.

7. Ichabod Crane
Sleepy Hollow

Di tahun 1799 Ichabod Crane diutus oleh kepolisian New York untuk melakukan penyelidikan terhadap beberapa kasus pembunuhan brutal yang disertai dengan pemenggalan korbannya. Masyarakat percaya bahwa pelakunya adalah roh yang sangat jahat, tp tidak begitu halnya dengan Ichabod. Ia dikirim oleh atasannya karena metode investasi baru yang condong pada penyelidikan pengetahuan dibanding hal-hal gaib.

6. Glen Lantz
A Nightmare on Elm Street

Film A nightmare on Elm Street adalah penampilan perdana Johny Depp di layar lebar, dan sangat mengesankan karena ia berani mengambil resiko untuk melakukan sendiri adegan kematiannya. Kisah film ini sendiri berawal dari serangkaian mimpi buruk Nancy Thompson yang ternyata merenggut nyawa teman-temannya. Sebagai seorang kekasih, Glen Lantz tentu merasa perlu untuk menolong gangguan tidur Nancy. Terlebih saat Nancy mengetahui bahwa pelaku dari serangkaian peristiwa keji ini adalah seorang maniak bernama Freddy Krueger dan memutuskan untuk mengakhirinya dengan menghadapi Freddy dalam mimpi. Sayang, Glen seharusnya membangunkan Nancy pada saat yang telah ditentukan justru turut tertidur lelap.

5. John Dillinger
Public Enemies

Kali ini Johny Depp hadir ke layar ke kaca dengan kata-kata nya yang menjadi benang merah dalam film “I will be the meanest bastard you ever saw when I get out of here" (Aku akan menjadi bajingan paling kejam yang pernah Anda lihat ketika aku keluar dari sini). Dan benar saja, gaya hidup kriminal memenuhi jalan cerita Public Enemies.

4. Willy Wonka
Charlie and the Chocolate Factory

Karakter Johny Depp kali ini benar-benar unik, ia hadir sebagai pemilik pabrik coklat yang sangat eksentrik dan cenderung misterius. Kadang di dalam film ia digambarkan sebagai seorang yang begitu dingin dan canggung untuk bersikap. Tapi suatu peristiwa dimana rambutnya yang bergaya aneh mulai rontok ketika ia bercukur. mendorong Willy untuk segera mencari pewaris pabrik coklat, dan mempertemukannya dengan seorang anak bernama Charlie.

3. Edward Scissorhands
Edward Scissorhands

karakter Edward Scissorhands kurang lebih menyerupai karakter Frankenstein, mereka sama-sama manusia buatan dan sama-sama diasingkan. tapi untuk cerita Edward Scissorhands sendiri ia memiliki bumbu asmara yang semakin membuatnya unik. Kondisi Edward sebenarnya telah mendekati manusia biasa, hanya sayang ketika sentuhan akhir yang akan merubah tangannya dari beberapa susunan gunting menjadi tangan-tangan berjari normal, tidak akan pernah selesai karena sang penemu tiba-tiba terkena serangan jantung dan meninggalkan Edward yang "belum selesai" sendirian di kastil. Sampai suatu ketika Peg mengajaknya untuk berbaur di tengah masyarakat, sehingga cerita pun mulai bergulir.

2. The Mad Hatter
Alice in Wonderland (2010)

The Mad Hatter nampaknya adalah seorang yang paling tergila-gila dengan pesta teh. Namun karakter ini sebenarnya sangat berani dan setia pada "the White Queen", meski ia lebih sering bertingkah sedikit gila juga. tapi inilah dunia yang dinamakan "Wonderland", dunia yang telah berjalan jauh diluar definisi normal, dan begitu baik pula diperankan oleh Mr.Depp.

1. Captain Jack Sparrow
Pirates of the Caribbean

Para bajak laut memang bangga menjadi lambang semangat bebas, mereka juga berani mengambil resiko apapun demi menumpuk harta dan memperoleh keinginan mereka. tapi Kapten Jack Sparrow tidak demikian, ia justru memiliki cara-cara licik untuk menyelesaikan masalah dibanding memilih jalan kekerasan. ini tentu bertolak belakang dengan pandangan orang-orang tentang bajak laut yang kejam. Ia bahkan pernah berkata "Why fight when you can negotiate?". Memang benar-benar unik cara Jack dalam menghadapi masalah, bahkan ketika ia harus berhadapa dengan Davy Jones yang legendaris.

SOURCE

1 komentar:

Er'end said...

Saya suka perannya di Pirates of the Caribbean.Hingga beberapa kali kuputar filmnya.Nice post sahabatku,thank ya!

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.