Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Monday, February 14, 2011 | 10:17 PM | 0 Comments

10 Film Petualangan Fantasi Terbaik (LANJUTAN)

5. Pan’s Labyrinth



Film yang diluncurkan ke pasaran tahun 2006 ini tidaklah seperti film fantasi kebanyakan, karena di dalamnya banyak adegan kekerasan yang terang-terang bukan untuk penonton di bawah umur. Meskipun demikian film ini tetap layak direkomendasikan sebagai film fantasi terbaik menilik peringkatnya di IMDB yaitu #54.

4. The Never Ending Story



Film fantasi yang diangkat dari novel berjudul sama karya Michael Ende ini adalah salah satu film fantasi terbaik yang pernah dibuat. Kisahnya sendiri berawal dari kegemaran Bastian Bux (Barret Oliver) membaca buku yang bercerita petualangan Atreyu dan Falkor sang naga keberuntungan untuk menemukan obat bagi penyakit sang Putri. Namun bagi Bastian buku ini bukan sekedar cerita khayal saja, tapi lebih dari itu ia selalu membayangkannya sebagai suatu kenyataan.

3. Princess Mononoke



Ini merupakan film anime fantasi yang luar biasa, dimulai dari seorang pangeran yang mencoba untuk membuat perdamaian antara pemukiman manusia dan hutan. karya seni yang luar biasa dengan pengambaran dewa, roh, dan berbagai makhluk fantasi lainnya yang berlimpah di film ini. Pada waktu itu, Film ini adalah animasi paling mahal yang pernah dibuat (1997), karena memadukan antara animasi buatan tangan dan teknologi 3-D. Sehingga film ini benar-benar unik dan luar biasa.

2. Willow



Seperti halnya permata yang tersembunyi, Film ini telah mewakili sebuah fantasi yang indah penuh dengan banyak makhluk fantasi dengan berbagai macam karakter. Plot yang luar biasa dan aktor-aktor brilian termasuk Val Kilmer di dalamnya, turut menjadi nilai tambah bagi film yang dirilis tahun 1988 tersebut.

1. Lord of the Rings Trilogy



Dengan peringkat di atas 8,0 pada tabel IMDB, semua orang tidak akan menyangkal akan unsur imajinasi fantasi liar di film ini telah berpengaruh bagi hidup mereka. Film fantasi LOTR telah menjelma menjadi legenda di dunia nyata.

SOURCE
Daftar Sebelumnya

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.