Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Monday, February 14, 2011 | 8:16 AM | 1 Comments

10 Film Petualangan Fantasi Terbaik

Petualangan fantasi telah lama menjadi inpirasi banyak penulis buku, tapi hanya sedikit film yang memilih latar belakang tema ini. Berikut adalah daftar 10 film fantasi terbaik.
Sebagai catatan: petualangan fantasi berarti harus ada sesuatu di luar dunia manusia. Jadi, inilah daftar sepuluh film petualangan fantasi:

10. The Wizard of Oz



Petualangan Dorothy di negeri Oz telah lama dikenal para penikmat film sebagai film fantasi yang original, karena tema yang sangat jarang di ambil pada jamannya (1939) dan merupakan pesaing dari film masterpiece hollywood "Gone With The Wind" dengan memperoleh 6 nominasi di Academy Awards.

9. The Dark Crystal



Banyak orang mengenal dan mencintai film ini, meskipun ada juga sejumlah besar orang yang belum pernah mendengar tentang film ini. Film ini dilakukan dengan Muppets (boneka/kostum boneka) Jika anda termasuk pecinta film bergenre fantasi seharusnya anda tidak melewatkan film yang satu ini.Kisah ini adalah tentang pahlawan klasik yang mencoba menyelamatkan dunia, dan Anda akan terkejut dengan seberapa baik hal itu dilakukan.

8. Labyrinth



Film tahun 1986 yang masih memiliki penggemar setia hingga saat ini, terlebih karena memiliki David Bowie sebagai penjahat. Film dengan kualitas fantasi yang begitu menarik "anak-anak tahun delapan puluhan.", dan alur cerita yang tidak bisa dipungkiri sangat menarik. Karya Ini juga merupakan film panjang terakhir yang diarahkan oleh Jim Henson sebelum kematiannya.

7. Pirates of the Caribbean



Ini mungkin salah satu film terbaik yang ada pada daftar, meskipun mungkin bagi sebagian orang film ini tidak termasuk dalam kategori film fantasi, tapi aksi Johnny Depp dan Orlando Bloom yang tak terlupakan menjadi alasan utama disampin efek supranatural, horor, dll Tapi tetap saja ada sihir di sana, ada kerangka, ada kutukan, jadi apakah tidak cukup tema fantasi di film ini?

6. Krull



Krull adalah film fantasi heroik 1983 dengan penggemar fanatik yang banyak. Disutradarai oleh Peter Yates, film ini terkenal karena soundtrack yang sangat baik oleh James Horner. Film ini juga dibintangi aktor terkenal Liam Neeson dan Robbie Coltrane. Sebuah film surealis yang aneh dengan adegan fantastis dan menyenangkan, film yang satu ini tetap menjadi pilihan untuk ditonton.

BERSAMBUNG

1 komentar:

Anonymous said...

kalo misalnya dongeng , tapi yang versi manusia trus film luar tau ga?

kirim aja ke e meil ku ych.
yannidwi@rocketmail.com

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.