Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Tuesday, December 8, 2009 | 11:38 PM | 5 Comments

Dreamworks Project Next year

DreamWorks Animation SKG, Inc.Image via Wikipedia

Dreamworks Animation belum lama telah mengumumkan beberapa proyek film animasi mereka yang akan rilis tahun 2010 sampai 2012. Sebagian besar memang masih dalam tahapan awal produksi sehingga beberapa judul bisa saja berubah kelak. Berikut beberapa film yang telah mereka umumkan:
How to Train Your Dragon
Awalnya banyak orang mengira bahwa kisah yang diangkat dari novel anak-anak terkenal karya Cressida Cowell ini tidak akan jauh berbeda di layar lebarnya nanti. Namun Chris Sanders dan Dean Deblois selaku sutradara memutuskan untuk membuat cerita yang berbeda, jika kisah di dalam novel diceritakan bahwa seorang anak Hiccup Horrendeus Haddock yang berupaya menjadi pahlawan dengan sangat sulit. Sedangkan versi film menceritakan bahwa seorang remaja yang tinggal di pulau Berk (nama pulau sama dengan di novel) memiliki kebiasaan untuk memburu para naga dan memerangi mereka hingga suatu saat sang tokoh utama justru berteman dengan seekor naga yang terluka.
Shrek Forever After
Masih mengusung Mike Myers sebagai pengisi suara Shrek. Kali ini Shrek mengalami petualangan yang sangat berbeda dari sebelumya. Dikisahkan bahwa kala itu Shrek tidak lagi terlihat seperti monster yang biasa menakut-nakuti para penduduk seperti dulu, kini ia justru menjadi seorang pekerja di sebuah rumah penduduk. Ia pun lalu merasa rindu dengan hari-hari sebelumnya, ini semua disebabkan karena Shrek telah tertipu oleh Rumpelstiltskin seorang yang sangat pandai membuat perjanjian. Kini ia harus menerima kenyataan bahwa Rumpelstiltskin adalah seorang raja, Donkey (Eddie Murphy) seorang intelektual, Lord Farquaad (John Lithgow) masih hidup, sedangkan Fiona belum pernah ia bertemu sebelumnya. Sekarang semua tergantung usaha Shrek untuk mengembalikannya.

Reblog this post [with Zemanta]

5 komentar:

alkatro said...

i like this movie.. thanks 4 sharing :)

Gotblogger said...

Saya Senang film sherk tuh lucu ^^ , Film buatan dreamworks memang bagus2

blog buat bloggers said...

nice posting sobat, thank's ya!!!!

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wah film shrek ternyata sampi di sini ya,jadi teringat waktu antrian di bioskop sepatu jebol terinjak yg lain he..he..thnxs n good luck ya

topfiq said...

wah ga sabar nonton kelanjutan sherk nih :D

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.