Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Thursday, November 5, 2009 | 9:50 PM | 0 Comments

Cast Away


Chuck Nolland (diperankan oleh Tom Hanks) adalah seorang karyawan di perusahaan pengiriman barang ternama, Fedex. Pekerjaannya ini menuntut Chuck menjadi seseorang yang bergelut dengan ketepatan waktu. Hal ini juga yang membuat Chuck mengalami masalah dalam membagi waktu antara kehidupan pribadinya (percintaan) dengan pekerjaannya. Bahkan, Chuck harus mencuri-curi waktu luangnya yang sempit untuk menemui kekasih yang sangat ia cintai, Kelly.
Suatu kali, saat Chuck mengunjungi Kelly, panggilan kerja membuat Chuck meninggalkan Kelly Justify Fullsementara, padahal saat itu Chuck berniat untuk melamar Kelly. Tak ada yang menyangka bahwa pertemuan Chuck dan Kelly tersebut akan menjadi kenangan bersejarah dalam hubungan mereka, karena pesawat milik Fedex yang Chuck tumpangi mengalami gangguan dan akhirnya jatuh di perairan Samudera Pasifik.
Berkat perjuangannya, Chuck berhasil selamat dari kecelakaan pesawat tersebut. Ia terdampar di sebuah pulau entah berantah yang kecil dan tak berpenghuni. Perjuangan Chuck belum berhenti samai disini karena Chuck tidak memiliki bekal apapun untuk tetap hidup di pulau itu. Lalu, sanggupkah Chuck tetap bertahan hidup di pulau tersebut ? Dan akankah Chuck berhasil keluar dari pulau tersebut untuk meraih cintanya kembali ?
Film ini mengisahkan makna perjuangan dan kekuatan harapan. Cast Away merupakan film yang sangat inspirasional dan menjadi salah satu nominasi Oscar.


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.