Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Thursday, November 26, 2009 | 10:52 PM | 2 Comments

BRUNO

Dengan cukup memandang posternya saja Sacha Baron Cohen sudah berhasil memancing gelak tawa, coba saja perhatikan Ada apa sih dengan (maaf) pantat Sacha Baron Cohen?? Kostumnya apalagi, berwarna kuning menyala, sapuan langit biru dan lautan bunga kuning, ditambah pose yang,,,,well,,well,,genit, mengajak kita berpikir ini pasti komedi terbaru Cohen yang sama gilanya atau bahkan lebih dari Borat. Yap usai membintangi film fenomenal tersebut rupanya eksperimen karakter Cohen tak hanya berhenti disitu. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sacha Baron Cohen akan mencoba karakter lain untuk mengangkat kariernya. Kali ini ia mengambil sosok Bruno, karakter fiksi yang pertama kali muncul via The Paramount Comedy Channel di tahun 1998 (sebelum muncul dalam Da Ali G Show). Beruntungnya Sacha karena pihak Universal bersedia sampai harus membeli hak Bruno agar bisa diangkat ke layar lebar.
Sosok Bruno sendiri adalah seorang pria gay yang memiliki profesi sebagai reporter dari stasiun televise Austria. Serunya, ia bertugas untuk mewancarai public dengan topik-topik seperti fashion, hiburan, sosok seleb dan tentu tentang homoseksual. Dari poin ini saja sudah bisa dibayangkan akan menjadi apa Bruno nanti (sebagai sebuah kisah film), mengingat Sacha adalah rajanya komedi sinting nan jorok sejak Borat tempo hari!
Jika anda ngeh, film ini sebelumnya diberi tajuk yang sama panjangnya dengan Borat. Coba saja tengok “Bruno: Delicious Journeys Through America for the purpose of making Heterosexual Males Visibly Uncomfortable in the Presence of a Gay Foreigner in a Mesh T-Shirt!”. Fiuh lumayan juga mengetiknya, jika anda menyukai Borat dan malah menjadi bagian dari film yang selalu diingat menurut anda, maka silahkan menikmati Bruno.

Reblog this post [with Zemanta]

2 komentar:

jamaluddin said...

sip!!
eh,,,
aku dah pasang tuh link mu,,,
link back ya!!!

coba di check di http://jamal-site.showmywebsite.com/ di bagian sidebar,, tepatnya Link MY Friend...
aku tunggu link backnya!!
[Jamal Home]

RifkyPanzer™ said...

keren nih filmnya! must see.recomended dah! hehehehe, orang yg aneh

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.