Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Tuesday, November 24, 2009 | 7:18 AM | 6 Comments

Avatar: The Legend of Aang Live-Action

Usai sukses besar yang diraih film animasi

Noah Ringer as Aang in the M. Night Shyamalan'...Image via Wikipedia

Avatar: The Last Airbender, kini para penggemar serial tersebut sedang dibuat berdebar-debar menunggu serial live-action yang akan segera diangkat ke layar lebar. Film ini akan mengusung pemain baru Noah Ringer sebagai Aang, Nicola Peltz (Deck the Halls) sebagai Katara, Jackson Rathbone (Twillight) sebagai Sokka dan Dev Patel (Slumdog Millionaire) sebagai pangeran Negara api Zuko. Ringer sendiri tak pernah menduga bahwa dirinya akan terpilih sebagai karakter sang Avatar, karena sebelum benar-benar terpilih di sekolah ia sering disebut Avatar oleh teman-temannya karena dianggap memiliki kemiripan fisik dengan Aang. Di bawah arahan Shyamalan yang lebih mendapat pengakuan sebagai sutradara film horror, film ini diharapkan meraih sukses yang sama dengan serial animasinya. Namun ekspaktasi para penggemar Aang yang cukup tinggi bahwa versi layar lebar akan lebih baik dari versi 2D menjadi salah satu beban berat yang harus dipikul Shyamalan.
Kisah Avatar sendiri dimulai dengan penemuan Aang pada season 1 (water) seperti di serial animasinya. Dalam dunia Avatar, dunia terbagi menjadi 4 elemen Negara: Api, Tanah, Air, dan Udara. Berates tahun mereka hidup dalam kedamaian hingga suatu ketika kerajaan api mulai memerangi ketiga bangsa lain, dan mengklaim bahwa Negara mereka mewakili unsur terkuat di muka bumi. Satu-satunya harapan untuk menghentikan kekejaman bangsa Api (Firebender) ada pada bahu Avatar kecil bernama Aang, dan merupakan pengendali udara terakhir. Aang sendiri merupakan perwujudan Avatar, bentuk fisik inkarnasi dunia itu sendiri yang memiliki kemampuan mengontrol semua empat unsur yang ada. Petualangan Aang tentu tidak sendiri, bersama seorang Waterbender remaja bernama dan kakak laki-lakinya yang sering bertingkah konyol, Sokka, Aang memulai perjalanan berliku untuk mengembalikan keseimbangan dunia yang porak poranda akibat perang. Tentu hal ini tidaklah mudah, meski Aang memiliki kemampuan seluruh dunia, banyak pihak yang tidak menghendaki kehadiran Avatar baru termasuk sang pangeran terbuang dari Negara api bernama Zuko untuk mengembalikan kehormatannya.
Harapan untuk mengetahui kehebatan imajinasi Shyamalan untuk menghadirkan serial animasi ke layar lebar live-action menjadi unsur utama untuk menuai decak kagum pemirsa. Hal ini lebih disebabkan karena telah banyak dari penonton diprediksi sudah mengetahui akhir kisah perjalanan Aang dari serial animasi. Meski demikian film ini tetap layak ditunggu.
Source: FiRST Magazine Juni 2009.

Reblog this post [with Zemanta]

6 komentar:

mascipul said...

waaaahhh..., kpn nih release?? sy sk bgt avatar.....
thx infonya sobbbbbb

mascipul said...

sy follow sob. balik yachhhh

come and get it said...

masih 2010 sob rilisnya. thanks ya atas komen, link n follownya.

hendrie k_bejo said...

Wah PerLu diTonton Neh...!!

Sandri said...

seru seru.. ditunggu filmnya..

Tasya Zigy said...

eh judul filmnya apaan? terus nontonya di bioskop atau dvd??? klo dvd ada aq mau nyewa ah... btw jawanya ke my blog ya bro

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.