Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, October 17, 2009 | 8:00 PM | 0 Comments

Jika Sepatu Itu Pas

Jika Sepatu Itu Pas

Bagi banyak orang, menemukan sepasang sepatu yang tepat lebih dari sekedar alasan pergi berbelanja. Itu adalah sebuah obsesi. Lagipula, sepatu sangat penting. Itu adalah sebuah benda yang memberikan keyakinan pada mode dan memberikan sentuhan akhir dalam semua pakaian. Tidak ada pakaian yang dapat terlihat bagus dengan peilihan sepatu yang buruk. Setiap atlit dapat memberitahu Anda bahwa sepatu mungkin tidak akan membuat berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, atau melempar bola lebih jauh. Tapi paling tidak Anda merasa senang melakukannya. Bagi kita semua, ada beberapa perasaan yang lebih baik daripada hari pertama yang dihabiskan mengenakan sepasang sepatu baru yang nyaman. Ya, meskipun kita mungkin tidak begitu memperhatikan mereka, sepatu memegang kekuatan yang mengherankan atas hidup kita.

Bayangkan Anda adalah sepasang sepatu yang nyaman. Jika dapat memilih siapa saja yang memakai Anda, siapakah orang itu?






Jika Sepatu Itu Pas

Ketika membayangkan diri sebagai sepatu orang lain, Anda secara mental sedang menempatkan diri dalam posisi di mana mereka akan menginjak dan berjalan di atas Anda. Gambaran ini berhubungan dengan rasa peniadaan diri, penyerahan, dan penundukan kepada kehendak orang lain.

Orang yang disebutkan sebagai pemakai Anda adalah seseorang yang mudah diikuti kehendaknya atau dengan senang hati mengabdikan diri kepadanya, baik tubuh maupun jiwa.

Apakah respon Anda mengejutkan? Jangan takut;tidak ada yang memalukan jika ingin didominasi secara total. Yah, mungkin sedikit malu, tapi itu adalah bagian dari sensasinya,’kan?



0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.