Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Friday, March 4, 2011 | 9:49 PM | 3 Comments

10 Film Paling Romantis

Pernahkah kamu nonton film romantis yang begitu berbekas sampai rela ditonton berulang-ulang? Beberapa film mungkin justru pernah memberi inspirasi dan warna baru bagi kisah percintaan mu. Berikut adalah daftar 10 film romantis yang perlu kamu tonton dan captain berharap kalo diantaranya termasuk juga film favorit kalian ^_^.
10. Pretty Woman

Film yang dirilis pada tahun 1990, serta dibintangi Julia Roberts dan Richard Gere ini merupakan film lucu dengan kisah seorang pria muda dan kaya raya yang jatuh cinta pada seorang wanita penghibur. Dengan melihat film ini kamu bakal ngerti ungkapan "Love is Blind" itu tidaklah sederhana.

9. Amelie

Dinominasikan untuk 5 kategori academy awards membuat film ini layak masuk dalam daftar. Film ini sendiri berkisah tentang seorang wanita Paris yang menemukan cinta dengan cara yang aneh dan misterius.

8. A Walk to remember

Film yang satu ini dirilis pada tahun 2002 dan dibintangi Mandy Moore, Shane West dan Disutradarai oleh Adam Shankman. film A Walk to remember berkisah tentang seorang pria tampan yang populer dan jatuh cinta pada seorang gadis penderita kanker.

7. Message in a Bottle

Film yang dirilis pada tahun 1999 dan didasarkan pada novel karya Nicolas Sparks, mencoba bercerita tentang seorang yang berjuang untuk berdamai dengan masa lalunya. Dibintangi oleh Kevin Costner, Robin Wright.

6. An Affair to Remember

Film yang dinominasikan untuk empat academy awards, ini dirilis pada tahun 1957 dan dibintangi oleh Cary Grant, Debora Kerr dan banyak lagi. Berkisah tentang Playboy tampan Nicky Ferrante (yang sebenarnya telah bertunangan dengan wanita lain) memiliki kisah romantis saat kapal pesiar dari Eropa ke New York mempertemukannya dengan penyanyi klub malam yang cantik Terry McKay.

5. Gone with the Wind

Dirilis pada tahun 1941 film ini adalah film romantis yang akan selalu diingat sepanjang masa. Berkisah tentang cinta segitiga antara Scarlett (Vivien Leigh), Ashley (Leslie Howard) dan Melanie (Olivia De Havilland) di masa perang.

4. Dirty Dancing

Frances "Baby" Houseman tidak menduga telah jatuh cinta pada instruktur senamnya Johny. Meski pada akhirnya mereka saling jatuh cinta, namun kisah yang mereka jalani tidak mudah terutama ketika seorang teman Johny berniat untuk menggugurkan kandungannya (Johny bukan ayah dari bayi itu). Memaksa ke dua orang ini berada pada keputusan untuk membantu mendanai aborsi tersebut atau sebaliknya.

3. 10 things I hate about you

Film ini diadaptasi dari drama William Shakespeare berjudul "The Taming of the Shrew" namun dibuat ulang dengan latar belakang sekolah modern, dibintangi oleh Heath Ledger, Julia Stiles, dan Joseph Gordon-Levitt.

2. Titanic

Dirilis tahun 1997, film ini telah berhasil mendapatkan perhatian dari banyak orang. tragedi kecelakaan laut terburuk dalam sejarah yang dipadu dengan kisah cinta yang begitu kuat membuat film ini sangat layak masuk dalam daftar film terbaik sepanjang masa.

1. Notebook

Kisah cinta dengan status sosial berbeda, memang sejak lama cukup menarik untuk diikuti, namun di film ini semua kisah cinta beda status sosial akan mendapatkan cita rasanya yang baru.

SOURCE

3 komentar:

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
kayanya titanic mas yang saya demenin hehehehe salam kenal dan dah saya follow jika sedia follow balik yach terima kasih

MARINDAJAYA said...

info yang bagus dan perlu di tonton biar sama ayang bisa tambah romantis,he..he..he..thanks sob...

Wahyu Budi Nugroho said...

pretty woman ---> ora ngrambah
amelia ---> apa maning

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.