Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Friday, December 10, 2010 | 7:20 PM | 3 Comments

Transformers 3 (Dark of the Moon)

"Transformers 3", alias "Transformers: Dark of the Moon", film terbaru aksi para robot jagoan yang dibintangi Shia LaBeouf, baru-baru ini dirilis. Film, arahan Michael Bay ini tetap dibintangi oleh aktor Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Ramón Rodríguez dan John Turturro, serta Peter Cullen, sebagai pengisi suara pemimpin Autobot Optimus Prime, dan Hugo Weaving, sebagai pengisi suara Megatron.
Selain bintang yang sudah kita saksikan pada dua seri sebelumnya, ada juga Pendatang baru termasuk "Grey's Anatomy" aktor Patrick Dempsey, John Malkovich, Ken Jeong dari film komedi "The Hangover" dan Frances McDormand. Megan Fox sendiri tidak mengulangi perannya sebagai Mikaela Banes, kekasih Sam. Hal ini merupakan efek dari tindakan Fox membuat komentar kurang baik tentang Bay. Dan memilih untuk mengumumkan pada bulan Juni bahwa Secret model Inggris Victoria's Rosie Huntington-Whiteley akan membuat debut filmnya sebagai cinta baru Sam.
"Transformers: Dark of the Moon" menggambarkan sebuah kisah fiktif tentang apa yang terjadi ketika ia mengungkapkan bahwa misi pendaratan Apollo 11 di bulan pada tahun 1969 telah menemukan sebuah wahana robot alien hancur tanpa korban selamat. Misi ini setidaknya mengkonfirmasikan bahwa manusia tidak sendirian di alam semesta. "Film ini ditetapkan untuk rilis pada tanggal 1 Juli 2011.

3 komentar:

boedak bertuah said...

oh ya...selain minta tukaran link,,,saya mau memberi tahu bawha sebenarnya template blog anda mempunyai berita slide foto,,,tetapi saudara tidak bisa menimbulkannya kan,,,perlu saudara ketahui,,pas saya cek punya saudara bahwa java script saudara eror artinya tempat hosting java scripnya eror...alangkah lebih baik saudara hosting sendiri java scripnya...kalo saudara kepengen lihat bahwa template saudara punya berita slide silakan saudar kunjingi blog berita saya, yang saya kelola.. http://www.antarberita.com terimakasih

arashi kensho said...

bagus gak ya???

jasagold said...

horee :n:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.