Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Monday, October 11, 2010 | 7:32 AM | 0 Comments

10 Video Terlucu di Youtube

Setiap hari jutaan pengunjung menikmati video di Youtube, berulang kali pula media sosial ini berhasil mengantarkan "bintang" mereka menjadi selebritis di dunia nyata.Dan berikut adalah video-video terlucu yang pernah ada di Youtube.

Star Wars Kid

Penampilan seorang pria yang mengayunkan double-bladed lightsaber secara liar ini rupanya berhasil menarik perhatian jutaan pengunjung Youtube, sayangnya video ini harus berakhir di meja hijau karena keluarga si pemeran "star wars kid" tidak terima anak mereka menjadi bahan ejekan teman-teman hingga harus berkonsultasi pada psikiatri untuk waktu yang tidak ditentukan.

Charlie Bit My Finger

Tidak peduli harus berapa kali Charlie menggigit tangan kakaknya, hal tersebut rupanya tanpa sadar membuat jutaan orang tersenyum. Video menggemaskan ini nyatanya telah dinikmati lebih dari 231 juta kali.

Evolution of Dance

Penampilan Judson Laipply melakukan bermacam-macam gerakan tari diiringi lagu-lagu terkenal, cukup membuat orang untuk terus kembali melihatnya melakukan hal gila dan lagi-lagi mereka tertawa.

Afro Ninja

Kegagalan Mark Hicks melakukan aksi stunt di depan kamera, yang awalnya begitu yakin melakukan aksi salto tak ayal lagi penonton pun tertawa tepingkal-pingkal.

Numa Numa

Nasibnya tak beda jauh dengan keong racun ala Sinta-Jojo, Gary Brolsma juga merekam kebolehannya menyanikan lagu lip-syncing berhasil membuat heboh. dan cobalah melihat ia mulai menari.

David after Dentist

Keluhan David kecil “Is this real life?” setelah kembali dari dokter gigi telah dinikmati lebih dari 69 juta kali. Mungkin David terlalu berobsesi jadi artis sinetron (lol).


BERSAMBUNG

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.