Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, May 8, 2010 | 8:27 PM | 0 Comments

Movie Poster made in Lego

Alhamdulillah,,,hari ini tertanggal 8 mei 2010 situs beatler kembali posting N untuk sekali lg coba2 eksis di dunia Blogging. ga terasa udah hampir setengah taun blog ini terbengkalai. Smoga posting versi Rebirth ini bisa mengembalikan pamor beatler ke jalurnya. Meski posting kali ini bagi sebagian orang sudah tidak asing, namun bagi kami yg agak atau memang katrok tetap saja menarik. Kalo diliat dari pemilihan judul moga2 aja sih menarik, yaitu gmana cara para penggemar lego mengekspresikan kecintaan mereka pada film kayak kita2. So check This Out



0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.