Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, May 22, 2010 | 8:13 PM | 3 Comments

Bruce Lee playing ping2-Pong2

Artis yang satu ini emang terkenal jago banget kemampuan bela dirinya, ga heran kalo namanya sekarang sangat melegenda. coba aja simak ini video, gmana ga gokil tuh maen ping pong caranya gtu. Tapi to doi tetep aja susah dikalahin. salut untuk Bruce Lee

3 komentar:

antoniuszs said...

haha... keren... bruce lee jadi inget ama gurnya yang terkenal akhir2 ini lewat film bersequel action(kung fu) IP MAN 2...

ASAL NULIS said...

waah berhubung koneksi dudut jadi videonya ikutan dudut juga

padahal saya pengen liat tu video

Indra said...

wah gila beneran nih,hahahaha....keren sob, koq bisa pas gitu ya pukulannya padahal dy g pake raket tenis meja,ckckck...gokil...

eh iya, met pagi, hv a nice day...

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.