Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, December 12, 2009 | 6:26 AM | 6 Comments

Dreamworks Project (Up date)

OobermindImage via Wikipedia

posting kali ini adalah kelanjutan dari posting captain ttg film animasi keluaran Dreamworks yang akan muncul antara 2010-2012. Mungkin hal ini jg merupakan bentuk keoptimisan bahwa 2012 tidak akan terjadi kiamat seperti yg kini sedang booming di media seantero jagat, captain jg tidak percaya akan hal itu (^_^). Btw sebelum kejauhan membahas 2012 mnding kembali ke posting captain aja. Semoga posting captain membawa manfaat buat para sobat sekalian (ya minimal tau klo bakal ada film-film yg asik ini (^_^)

Oobermind:
Disutradarai oleh seorang yang punya peran penting lahirnya tokoh-tokoh terkenal dalam film Madagaskar, Tom McGrath. dan berhasil menggaet actor sekaliber Brad Pitt, film ini memang layak dinantikan kehadirannya pada 5 november 2010. Dengan judul awal Mastermind, film ini berkisah tentang seorang panjahat super bernama MegaMind (Will Ferrell) berhasil mengalahkan Metroman (Brad Pitt) sang pahlawan. Dunia seharunya menjadi tiran di bawah kekuasaan MegaMind, namun justru sebaliknya alih-alih menjadikan dunia dalam kekuasaan tiraninya yang kejam, ia justru merasa kesepian tanpa adanya seorang saingan. Maka sebuah ide pun begitu saja terlontar dari pikirannya untuk membuat pahlawan super yang baru sebagai saingan, dan kemudian ia beri nama Titus (Yunus Hill). Tanpa ia duga sang pahlawan baru justru punya keinginan untuk menjadi penjahat super seperti dirinya. Maka MegaMind kini memiliki tugas untuk menghentikan aksi “monster” buatannya. Sebagaimana film animasi Dreamworks lainnya, film ini tak diragukan akan disuguhi banyak adegan lucu.

Madagascar 3
Jika diamati dari judulnya (Madagascar 3) tentu film yang merupakan kelanjutan dari 4 sekawan Alex si singa, Marty si Zebra, Gloria si Hippo, dan Melman si Jerapah , bukanlah judul sebenarnya. Karena judulnya sendiri masih belum juga ditetapkan, hal ini tentu mengundang banyak pertanyaan apakah berita ini benar ada,atau sekedar ulah penggemar yang sangat menginginkan petualangan hewan-hewan itu berlanjut. Namun beruntung bagi para penggemar tersebut, karena CEO DreamWorks Jeffrey Katzenberg membenarkan bahwa setidaknya akan ada satu sekuel tambahan untuk menutup kisah setelah mereka berhasil pergi dari Afrika dan melanjutkan perjuangan untuk kembali ke kebun binatang New York bersama King Julien, Maurice dan Penguin. Ternyata kali ini pun perjalanan mereka tidak akan mudah, karena mereka harus menempuh perjalanan melalui Eropa. Dimana mereka akan tergabung dalam sirkus keliling dan kita tidak akan sabar melihat 4 sekawan itu membuat kekacauan. Film ini diharapkan dapat rilis sesuai jadwal pada tanggal 25 mei 2012.


Reblog this post [with Zemanta]

6 komentar:

Beben said...

manusia mah emang aneh yah!!! Nentuin kapan terjadinya gempa ajah enggak bisa ini KIAMAT...wkwkwkwkwk

ihsan mufthi said...

pertamaxx dulu sob

FaceChan said...

@Atas : wah2.. gagal pertama dia...

wah2.. moga2 aja film2nya isa didownload... hehehe....

adiedotcom said...

kiamat pasti akan terjadi, tp udah deh jgn mengusik rahasia illahi.... manusia tidak akan pernah tahu pasti kpn kiamat itu bkal terjadi, so dari pada puzing mikirin kpn kiamat?? mending perbanyak amal buat bekal di akhirat aj....

madagascar 3 aja blm keluar masak da kiamat!!!

Regards : PingugOblOg

Vanestorrz said...

Kiamat psti terjadi....siap-siap aja...perbanyak amal....tapi jangan karena takut pada kiamat , tetapi takut terhadap Tuhan YME......

come and get it said...

@all:thanks untuk komennya,captain senang sekali dg komen2 di atas.

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.