Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, November 14, 2009 | 7:49 AM | 3 Comments

willy wonka and the chocolate factory

Williy Wonka (Gene Wilder) telah lama menutup rapat rahasia pabrik coklatnya, tidak seorang pun terlihat pernah keluar ataupun masuk pabrik, tidak juga seorang pekerja. Namun anehnya produksi coklat dalam jumlah luar biasa terus-menerus dipasarkan ke seluruh dunia. Hal itulah yang terus menjadi rahasia bagi penggemar coklat seluruh dunia. Hingga suatu hari Willy Wonka membuat pengumuman akan mengizinkan bagi 5 anak-anak yang berhasil menemukan tiket emas dalam bungkus coklatnya untuk mengunjungi pabrik dan membawa mereka berkeliling, tentu tak ketinggalan memperlihatkan seluruh rahasia pabrik. Kontan saja seluruh dunia dalam sekejap menjadi gila mendengar berita tersebut, mereka begitu antusias hingga seringkali perbuatan-perbuatan konyol pun dilakukan.
Sementara itu tak jauh dari lokasi pabrik seorang anak bernama Charlie Bucket (Peter Ostrum) seperti anak-anak lain di seluruh dunia, juga menginginkan tiket emas. Hanya saja keinginannya tersebut lebih sulit tercapai ketimbang anak-anak lain. Ia tak dapat berharap banyak, karena kedua orang tua Charlie hanya mampu memberikan sebatang coklat dalam setahun sebagai hadiah ulang tahun. Harapan itu makin hari makin tipis saja seiring tiket emas mulai ditemukan satu per satu oleh anak-anak yang beruntung, August Gloop (Michael Bollner) yang tidak pernah kenyang, Veruca Salt (Julie Dawn Cole) yang selalu memaksakan keinginan, Violet Beauregarde (Denise Nickerson) yang selalu berkompetisi dalam segala hal, dan Mike Teave (Paris Themmen) yang selalu menganggap dirinya lebih pandai dari anak lain. Maka tinggallah satu tiket tersisa, namun bagi Charlie hal tersebut sama saja sebab coklat miliknya tidak memiliki tiket emas. Hingga tanpa sengaja Charlie menemukan selembar uang tergeletak di jalan, mungkin ini sebuah kesempatan lagi pikirnya. Dan ia pun segera saja membeli Wonka Whipple Scruption Fudgemallow Delight. Benar saja, Charlie menemukan tiket emas terakhir, di hari terakhir! Hanya saja ketika mendapat tiket tersebut seorang tiba-tiba muncul, orang itu bernama Slugworth dan dia tak lain adalah pemilik pabrik coklat saingan Willy Wonka yang ingin mengetahui resep rahasia produk paling fenomenal Wongka yaitu Everlasting Gobstopper.

Everlasting GobstoppersImage via Wikipedia

Slugworth rela memberikan seluruh kesenangan impian anak-anak hanya agar produk tersebut ia miliki rahasinya dan sekaligus menyelamatkan perusahaan miliknya. Tentu saja tawaran itu benar-benar menggoda Charlie, sebab ia tak ingin kehidupan keluarganya terus menerus ada dalam kesulitan. Rupanya Hal ini Slugworth lakukan pula pada peserta lain, dan saat hari tersebut tiba pabrik Wonka akan menjadi saksi kejujuran di hati mereka.



Reblog this post [with Zemanta]

3 komentar:

Rizky2009 said...

pertamax aja deh...... bagus2 nih kelihatannya fim ini

come and get it said...

ini film ori sblm di bintangi ma Johny Depp di film remake nya.

Sandri said...

film yang jadi inspirasi blog Langit!
di akhir film si Wili Wonka berkata kalo hidup ini gag selalu semanis permen..! ("life is not always as sweet as candy")!!
dahsyaat sob..

buat yang belum nonton! harus nonton ni film, bagus banget..

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.