Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, October 17, 2009 | 8:26 PM | 0 Comments

Pendaratan Yang Sempurna

 
Setiap hari orang-orang membayar mahal untuk mendapat kesempatan melompat keluar dari pintu pesawat terbang yang sedang terbang meluncur ke bumi. Terjun payung bukan untuk semua orang, tapi statistik mengatakan bahwa itu sebenarnya adalah petualangan yang beresiko rendah, dianggap lebih aman daripada menyeberangi jalan di manhattan. Bahkan setelah mengetahui resikonya, kita masih sulit menemukan penjelasan yang rasional untuk petualangan terjun payung. Beberapa orang mengatakan bahwa ketakutan terjun payung adalah masalah hormon adrenalin. Bagi orang antusias yang sudah berpengalaman, ketakutan berangsur-angsur akan hilang setelah beberapa lompatan. Hal yang sebenarnya membuat mereka terus melakukannya adalah beberapa menit singkat melihat pemandangan alam yang terbentang luas di bawah kaki yang memberikan sudut pandang yang jelas. Ya, orang yang sudah berpengalaman akan mengatakan, “bukan lompatannya yang menggairahkan, tapi pemandangannya”.
Anda sedang berada di angkasa, melayang turun di bawah parasut. Jelaskan pemandangan yang Anda lihat.
1.Padang rumput dan bunga.
2.Pemandangan yang berbatu-batu.
3.Binatang liar dengan mulut yang terbuka.
4.Sungai yang mengalir.






Pendaratan Yang Sempurna
Mereka berkata bahwa lompatan itu tidak akan membunuh Anda, hanya pendaratannya saja. Gambaran pendaratan menunjukkan sikap umum dan pengharapan Anda tentang apa yang disediakan dunia ini. Pemandangan yang dipilih menyingkapkan tingkat optimism atau pesimisme terhadap kehidupan.
1.Padang rumput dan bungaà Anda selamanya selalu optimis. Anda mungkin dapat mencium bau bunga dari jarak 8000 kaki dan senang mengetahui bahwa rumput tumbuh dengan rimbun untuk menahan Anda saat jatuh. Dalam ketinggian ini, kehidupan sangat indah; hanya jangan terlalu keasyikan dengan pemandangan tadi sehingga lupa dan terjatuh.
2.Pemandangan yang berbatu-batuà Anda pikir Murphy adalah orang optimis: meski tidak ada satupun gangguan, sebenarnya gangguan siap menghadang. Yah, minimal berupaya agar parasut tidak kusut. Anda harus berusaha mencari sesuatu yang positif. Lagipula, sekarang Anda berada di puncak dunia. Satu-satu nya tempat yang Anda tuju adalah…ke bawah.
3.Binatang liar dengan mulut yang terbukaà Anda tidak keberatan dunia ini menyerang, karena pemandangan sangat menyenangkan untuk dilihat. Anda memandang takdir dengan pandangan yang menghibur dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk tertawa, bahkan ketika merugikan.
4.Sungai yang mengalirà Anda tidak pesimis maupun optimis. Siap menghadapi semua masalah yang muncul. Anda menyadari bahwa tak seorang pun dapat memutuskan apakah masa depan akan baik atau buruk. Di samping itu Anda memiliki banyak hal yang harus diperhatikan saat ini. Missal, cuaca, atau usaha agar tidak jatuh ke sungai untuk mengurangi resiko tenggelam, atau usaha agar jatuh ke tempat yang lebih empuk untuk mengurangi rasa sakit.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.