Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, October 3, 2009 | 6:42 PM | 0 Comments

The deer Hunter



Storywriter / produser / sutradara by: Michael Cimino
epik tentang perang dan persahabatan yang kuat, dan menarik melihat Perang Vietnam melalui kehidupan masyarakat yang terkena imbas untuk mengikuti wajib militer perang Vietnam.
Meskipun meraih penghargaan sebagai pemenang Film Terbaik Oscar, namun cerita dalam film ini banyak dikritik karena Film ini sangat kontroversial pada banyak alur sejarah dan emosional. jalan cerita menjadi ambigu, terlalu tegang dan berlebihan. Kritikus film berpendapat bahwa terlalu banyak distorsi fakta sejarah.
Yang paling banyak dibicarakan urutan adalah dibuat-buat, teater, dan fiksi Roulette Rusia siksaan, dikenakan dua kali dalam cerita - pada tawanan perang Amerika itu selama masa perang, dan bermain sebagai permainan dalam perjudian Vietnam. [Namun, tidak ada didokumentasikan kasus atau laporan historis permainan yang mematikan dalam aktualitas.] Historis tidak akurat atau tidak, adegan mengarang sebuah kekejaman Vietkong metaforis digambarkan brutal absurditas perang. Direktur Cimino juga dikritik sebagai seseorang yang terang-terangan merekayasa fakta sejarah, dan secara sepihak menggambarkan semua karakter Asia dalam film ini sebagai kaum tercela, rasis dan pembunuh sadis. Nmaun Dia justru membalas semua tuduhan dengan menyatakan bahwa film itu tidak politik, benar-benar akurat, dan kritikan itu yang justru merupakan sikap untuk setiap sudut pandang tertentu.


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.