Website Screenshots

newsFlash

Profile Facebook Twitter My Space Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Saturday, October 17, 2009 | 9:45 AM | 0 Comments

8 tip memainkan Kokology


8 tip memainkan Kokology
· Katakana Hal Pertama yang Muncul di Kepala Andaà karena tidak ada jawaban yang benar atau salah, jadi santai saja katakan yang muncul pertama kali dalam pikiran anda.
· Kalau Bisa Mainkan Bersama Orang Lainà koology sebenarnya bisa dibaca seperti buku yang lain hanya saja akan lebih menarik dimainkan secara bersama karena saat itu pula adalah saat yang tepat untuk saling mengenal lebih dekat.
· Jangan Berusaha Mengira-ngira Jawabanà adalah wajar jika seseorang berusaha lebih terlihat pintar disbanding orang lain, hanya saja apa yang akan anda pelajari dari cara-cara seperti itu?
· Jujurlah Dengan Diri Sendirià jangan takut menerima ebenaran jika terdapat kesalahan atau kelemahan kecil yang tersingkap.
· Bersiaplahà beberapa kuis akan meminta anda menulis sesuatu atau menggambar, jadi ada baiknya menyiapkan pena atau pensil dan beberapa kertas sebelum dimulai.
· Jangan Membaca Lebih Awalà berusaha menebak jawaban dengan membuka lembaran terakhir novel misteri pasti tidak memberikan kejutan berarti. Maka terbukalah untuk mendapatkan kejutan yang sebenarnya.
· Lihatlah Reaksi Orang (termasuk diri sendiri)
· Tetaplah Berpikir Terbukaà karena betapa tidak menyenangkan jika kita memiliki pikiran yang sama, lagipula keanekaragaman adalah bumbu kehidupan. 




0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.